Pemko Padang Dorong Perbaikan Infrastruktur Kota dalam 100 Hari

×

Pemko Padang Dorong Perbaikan Infrastruktur Kota dalam 100 Hari

Bagikan berita
Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar saat rapat bersama OPD. (Foto: Istimewa)
Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar saat rapat bersama OPD. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar, telah mengadakan rapat mendadak bersama seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayahnya pada Sabtu 1 Juni 2024.

Dalam pertemuan tersebut, yang juga dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah Kota Padang Yosefriawan dan para Asisten Setda, Andree Algamar menekankan bahwa selama 100 hari kerja mendatang, Pemerintah Kota Padang akan fokus pada perbaikan jalan berlubang, penanganan sampah, dan sistem drainase.

"Kami sengaja mengundang beberapa OPD terkait untuk memusatkan kembali perhatian pada kinerja selama 100 hari ke depan. Perbaikan jalan berlubang, sistem drainase, dan masalah sampah di Kota Padang harus segera mendapat penanganan dalam waktu 100 hari ke depan," tegas Andree.

Andree meminta kepada instansi terkait, seperti Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Lingkungan Hidup, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), untuk menetapkan target kerja selama 100 hari mendatang yang dapat mengatasi masalah jalan berlubang, drainase, dan sampah.

"Para kepala dinas dan badan terkait diminta untuk menyusun rencana dan target kerja yang terkait dengan tiga fokus utama kita selama 100 hari ini. Laporkan kemajuan dan hambatan yang mungkin dihadapi," ungkap Andree. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini