Telkomsel Rayakan HUT ke-29 dengan Nonton Bareng di 13 Kota untuk Pelanggan Setia

×

Telkomsel Rayakan HUT ke-29 dengan Nonton Bareng di 13 Kota untuk Pelanggan Setia

Bagikan berita
Telkomsel Rayakan HUT ke-29 dengan Nonton Bareng di 13 Kota untuk Pelanggan Setia
Telkomsel Rayakan HUT ke-29 dengan Nonton Bareng di 13 Kota untuk Pelanggan Setia

HALONUSA - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-29 Telkomsel dan mengapresiasi kesetiaan pelanggan, Telkomsel mengadakan acara nonton bareng film ‘Kingdom of the Planet of the Apes’ di 13 kota melalui program loyalitas Telkomsel Prestige.

Inisiatif ini mencerminkan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan program bernilai tambah dan berbagai keuntungan bagi pelanggan setianya.

“Telkomsel berkomitmen untuk selalu hadir sebagai mitra setia bagi pelanggan dalam merayakan momen-momen istimewa. Melalui acara nonton bareng serentak di 13 kota, yang merupakan salah satu penghargaan menarik dari program loyalitas Telkomsel Prestige, kami tidak hanya memberikan pengalaman seru dan kebersamaan yang berkesan, tetapi juga memperkuat hubungan dengan pelanggan setia yang telah memilih Telkomsel sebagai pilihan utama dalam berbagai aktivitas digital sehari-hari mereka.” ujar Fahmy Rojaly, General Manager Consumer Business Region Sumbagteng.

Pelanggan Telkomsel Prestige dapat mengikuti acara nonton bareng dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin.

Acara ini berlangsung di berbagai bioskop pilihan di kota-kota seperti Pekanbaru (Cinepolis Living World Pekanbaru), Medan (XXI Deli Park Medan), Palembang (CGV Social Market), Jakarta Selatan (XXI Gandaria City), Bogor (XXI Botani Square), Tangerang Selatan (Living World Alam Sutera), Bandung (XXI Summarecon Mall Bandung), Purwokerto (CGV Rita Supermall Purwokerto), Malang (XXI Araya Malang), Mataram (XXI Lombok Epicentrum Mall), Balikpapan (XXI Ewalk Balikpapan), Manado (XXI Manado Town Square) dan Jayapura (XXI Mal Jayapura).

Selain acara nonton bareng, program loyalitas Telkomsel Prestige juga menawarkan berbagai program bernilai tambah lainnya yang memberikan keuntungan eksklusif bagi pelanggan.

Manfaat tersebut termasuk antrian prioritas di GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus untuk berbagai produk gaya hidup digital seperti berlangganan WeTV, bonus Nada Sambung Pribadi, penawaran hadiah khusus saat Hari Pelanggan, akses eksklusif ke Airport Lounge, serta voucher potongan harga dari berbagai gerai makanan, CGV, XXI, Grabcar, dan merchant pilihan lainnya.

“Telkomsel berharap acara nonton bareng ini bisa menjadi momen spesial bagi pelanggan setia, sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan dan kesetiaan mereka selama ini. Ke depan, Telkomsel akan terus berinovasi dan memberikan pengalaman berkualitas, melangkah bersama pelanggan dengan optimisme untuk meraih berbagai peluang kemajuan di masa depan,” tutup Fahmy. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini