Wali Nagari Sungai Nyalo Pesisir Selatan Gerebek Istrinya Bersama Pria Lain, Videonya Viral

×

Wali Nagari Sungai Nyalo Pesisir Selatan Gerebek Istrinya Bersama Pria Lain, Videonya Viral

Bagikan berita
Ilustrasi perselingkuhan.
Ilustrasi perselingkuhan.

HALONUSA - Wali Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiek, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, menggerebek istrinya yang sedang berduaan dengan seorang pria di sebuah rumah.

Aksi penggerebekan ini direkam dalam sebuah video yang kemudian tersebar di media sosial.

Ulil Amri Dt Rajo Lenggang nan Moedo, Wali Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiek, menyatakan bahwa penggerebekan ini dilakukan karena keresahan masyarakat terhadap perilaku istrinya.

Menurut Ulil, ia sering mendapat laporan dari warga bahwa istrinya, yang berinisial R, sering berkunjung ke rumah seorang pria berinisial I di Kampung Sungai Nyalo.

"Masyarakat sering melihat mereka berduaan di rumah tersebut, bahkan hingga larut malam," kata Ulil kepada wartawan pada Rabu (29/5).

Pada Senin (22/5), Ulil menerima laporan bahwa istrinya pergi ke rumah I masih mengenakan pakaian dinas. Ia pun melakukan pengintaian dan akhirnya melakukan penggerebekan.

Ulil menjelaskan, saat penggerebekan terjadi, I tidak berpakaian lengkap dan hanya mengenakan celana pendek.

Depi, Wali Kampung Sungai Nyalo, mengonfirmasi penggerebekan tersebut dan menyebut bahwa video yang beredar direkam langsung oleh wali nagari.

"Yang merekam itu wali nagari langsung saat penggerebekan," ujar Depi.

Sementara itu, Ketua Pemuda setempat, Yendra, juga menyampaikan bahwa sebelum penggerebekan, sejumlah masyarakat melapor karena resah melihat I dan R sering berduaan di rumah hingga larut malam. Bahkan, pemuda setempat pernah melakukan pengintaian.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini