Roberia Lantik 12 Pejabat di Lingkungan Pemko Pariaman

×

Roberia Lantik 12 Pejabat di Lingkungan Pemko Pariaman

Bagikan berita
Roberia Lantik 12 Pejabat di Lingkungan Pemko Pariaman
Roberia Lantik 12 Pejabat di Lingkungan Pemko Pariaman

HALONUSA - Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman, di bawah kepemimpinan Pejabat Wali Kota Roberia, melantik 12 pejabat baru pada Selasa malam, 28 Mei 2024, di Aula Balai Kota.

Pelantikan ini meliputi jabatan manajerial, administrator, dan pengawas di lingkungan Pemkot Pariaman.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, beserta Asisten I dan II, Forkopimda Pariaman, serta para kepala OPD dan camat se-Kota Pariaman.

Pelantikan tersebut didasarkan pada Keputusan Wali Kota Pariaman Nomor 800/92/walikota/2024 yang menetapkan pengangkatan dan pemberhentian pejabat manajerial di jabatan administrator dan pengawas.

Beberapa pejabat mendapat promosi, sementara yang lainnya dimutasi ke dinas berbeda dalam lingkup Pemkot Pariaman.

Dalam sambutannya setelah pelantikan, Roberia berharap agar para pejabat yang baru dilantik segera bekerja maksimal dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Hal ini sesuai dengan arahan dari Gubernur Sumbar dan Mendagri serta telah disetujui untuk pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Mutasi adalah hal yang wajar dalam setiap instansi pemerintahan dan telah dilakukan sesuai aturan," ujar Roberia.

Roberia juga menambahkan bahwa momen ini merupakan pertanda baik untuk kita semua dalam menjalankan tugas negara dan selalu berdoa untuk kebaikan warga serta pembangunan Kota Pariaman ke depannya. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini