Pemko Padang Gencar Perbaiki Jalan Rusak

×

Pemko Padang Gencar Perbaiki Jalan Rusak

Bagikan berita
Pemko Padang Gencar Perbaiki Jalan Rusak
Pemko Padang Gencar Perbaiki Jalan Rusak

HALONUSA - Pemerintah Kota (Pemko) Padang terus mempercepat perbaikan jalan yang rusak di berbagai kawasan.

Setelah menyelesaikan perbaikan di daerah Lubuk Buaya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padang melanjutkan perbaikan di jalur dari Simpang Pasar Baru menuju Bandar Buat.

Kepala Dinas PUPR Kota Padang, Tri Hadiyanto, menjelaskan bahwa ada dua titik perbaikan jalan yang sedang dikerjakan hari ini.

"Hari ini ada dua lokasi yang diperbaiki. Yang pertama dari Simpang Pasar Baru menuju Bandar Buat, dan yang kedua di Simpang Malintang, Kecamatan Pauh," ujarnya Selasa (28/05/2024) kemarin.

Secara terpisah, Penjabat Wali Kota Padang, Andree Algamar, menegaskan bahwa perbaikan jalan menjadi salah satu program prioritas pemerintah kota.

"Perbaikan jalan ini merupakan prioritas kami. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga Kota Padang dalam beraktivitas sehari-hari," jelas Andree.

Andree juga menyatakan bahwa masih ada beberapa titik yang belum tersentuh perbaikan, namun hal itu hanya masalah waktu.

"Memang masih ada beberapa titik yang belum diperbaiki, tapi Insya Allah akan segera kita tangani. Kendala utama adalah kita belum bisa melaksanakan semuanya sekaligus. Jadi, kami mohon kesabaran warga kota, karena Pemko Padang berkomitmen terhadap pelayanan publik," tutup mantan Lurah terbaik nasional ini. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini