Kakek 72 Tahun di Pesisir Selatan Tikam Warga, 1 Orang Tewas

×

Kakek 72 Tahun di Pesisir Selatan Tikam Warga, 1 Orang Tewas

Bagikan berita
Polsek Ranah Pesisir berhasil menangkap seorang kakek-kakek (72) berinisial KS usai bunuh satu warga. (Foto: Istimewa)
Polsek Ranah Pesisir berhasil menangkap seorang kakek-kakek (72) berinisial KS usai bunuh satu warga. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Polsek Ranah Pesisir berhasil menangkap seorang kakek-kakek yang berusia 72 tahun berinisial KS pada Senin (27/5/2024) sekitar pukul 07.00 WIB.

KS, seorang petani asal Koto Durian, Nagari Pelangai Kaciak, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, diduga terlibat dalam kasus penganiayaan yang menyebabkan seorang warga meninggal dunia.

Menurut Kapolsek Ranah Pesisir, AKP Dedy Arma, kejadian bermula ketika korban, Irwan Efendi (20) alias Iwan, hendak menuju sungai.

Di seberang jalan, KS menghampiri Iwan dan awalnya bertanya sesuatu, namun tiba-tiba menyerang Iwan dengan pisau. Iwan mencoba melarikan diri ke arah rumahnya sambil berteriak meminta bantuan kepada ayahnya, Bakri alias Kuri (60).

KS terus mengejar Iwan hingga ke samping rumahnya. Saat itu, Bakri keluar untuk menghentikan KS. Namun, KS yang sudah dipenuhi amarah langsung menyerang Bakri dengan pisau, mengakibatkan Bakri tersungkur.

Tidak berhenti di situ, KS kembali mengejar Iwan dan berhasil menusuknya di bagian dada. KS kemudian melarikan diri dari lokasi kejadian.

Warga yang mendengar keributan segera datang memberikan pertolongan dan melaporkan insiden tersebut kepada polisi.

Pihak kepolisian segera tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Balai Selasa untuk mendapatkan perawatan.

Bakri alias Kuri dinyatakan meninggal dunia dan dibawa pulang oleh keluarganya ke rumah duka. Sementara itu, Irwan alias Iwan yang mengalami luka di dada mendapatkan perawatan di Puskesmas Balai Selasa.

“Setelah dilakukan pengamanan TKP, kedua korban dibawa ke Puskesmas Balai Selasa untuk dilakukan pengobatan. Bakri alias Kuri meninggal dunia dan dibawa oleh pihak keluarganya ke rumah duka. Sedangkan Irwan alias Iwan mengalami luka di dada dan dilakukan pengobatan di Puskesmas Balai Selasa,” terang Dedy.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini