Penemuan Jasad Nenek Berusia 97 Tahun Gegerkan Warga Solok

×

Penemuan Jasad Nenek Berusia 97 Tahun Gegerkan Warga Solok

Bagikan berita
Polisi di TKP penemuan mayat nenek yang berusia 97 tahun di Solok. (Foto: Istimewa)
Polisi di TKP penemuan mayat nenek yang berusia 97 tahun di Solok. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Warga Jorong Balai Pandan, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, dikejutkan dengan penemuan jasad seorang nenek berusia lanjut pada Senin 20 Mei 2024 pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut laporan polisi, jasad tersebut teridentifikasi sebagai Kutuk, seorang wanita berusia 97 tahun dari Jorong Pasar Baru, yang terletak di wilayah yang sama.

Kapolsek Gunung Talang, AKP Defrianto, mengungkapkan bahwa jasad ditemukan di sebuah kebun lokal, sekitar dua kilometer dari jalan utama nagari.

"Warga yang menemukan tubuh tersebut langsung menghubungi kami, yang memungkinkan tim dari Polres Solok bersama dengan personel kami untuk segera tiba di lokasi dan melakukan prosedur identifikasi," ujar AKP Defrianto.

Setelah identifikasi, tim evakuasi segera bertindak untuk mengamankan dan membawa jasad ke Puskesmas Jua Gaek menggunakan ambulans dari Jorong Balai Pandan.

"Tim medis di Puskesmas langsung melakukan pemeriksaan awal, sebelum jasad diserahkan kepada keluarga untuk prosesi pemakaman," lanjutnya.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan untuk menentukan penyebab kematian dan memastikan tidak ada unsur kesengajaan dalam peristiwa ini.

Kapolres Solok, AKBP Muari, menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus memberikan informasi kepada masyarakat seiring berjalannya investigasi.

Kejadian ini telah menarik perhatian banyak pihak di Kabupaten Solok, mengingat korban merupakan salah satu warga tertua di area tersebut. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini