Wali Kota Padang Bagikan KTP kepada Siswa SMKN 2 Usai Jadi Pembina Upacara

×

Wali Kota Padang Bagikan KTP kepada Siswa SMKN 2 Usai Jadi Pembina Upacara

Bagikan berita
Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan KTP kepada siswi SMKN 2 usai jadi pembina upacara. (Foto: Istimewa)
Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan KTP kepada siswi SMKN 2 usai jadi pembina upacara. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Wali Kota Padang, Hendri Septa menyerahkan 39 Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada siswa SMKN 2 Padang yang berusia di atas 17 tahun.

Hal tersebut dilakukannya saat menjadi Pembina Upacara Bendera di SMKN 2 Padang, Jl. Andalas Baru, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur pada hari Senin, tanggal 29 April 2024.

"Alhamdulillah pemberian KTP Ini adalah program dari Pemko Padang melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang akan menyasar seluruh SMA negeri se-Kota Padang. Semoga dengan itu anak-anak kita yang sudah harus mempunyai KTP dapat mempergunakannya sesuai kebutuhan dan keperluan," katanya.

Selanjutnya, Hendri Septa juga memberikan motivasi kepada para murid SMKN 2 Padang untuk terus belajar dengan tekun dan memanfaatkan waktu mereka di masa muda untuk meraih prestasi dan pencapaian lainnya.

"Semoga SMKN 2 Padang ini terus melahirkan lulusan yang sukses dan calon-calon pemimpin bangsa di masa datang. Menjadikan Lulusan SMKN 2 Padang sebagai pilihan-pilihan dalam memasuki dunia kerja nantinya Karena memang tidak ada yang mustahil di dunia ini," katanya.

"Oleh karena itu, rajinlah belajar, patuhi orang tua dan guru, serta terus kembangkan potensi diri, terutama dalam ibadah," tambahnya lagi, mengakhiri arahannya.

Setelah menjadi Pembina Upacara, Wali Kota Hendri Septa juga dijamu oleh kepala sekolah SMKN 2 Padang untuk mendengarkan aspirasi dari pihak sekolah sambil menikmati sarapan pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Disdukcapil, Tedy Antonius, Camat Padang Timur, Diko Eka Putra, dan Lurah se-Kecamatan Padang Timur.

Rombongan Wali Kota Padang disambut dengan antusias oleh Kepala SMKN Padang, Sahfahlefi, beserta jajaran dan majelis guru. (*)

Editor : Heru C
Sumber : Infopublik.id
Bagikan

Berita Terkait
Terkini