Pesta Narkoba di Hotel, Selebgram Chandra Chika Ditangkap Polisi di Jakarta Selatan

×

Pesta Narkoba di Hotel, Selebgram Chandra Chika Ditangkap Polisi di Jakarta Selatan

Bagikan berita
Pesta Narkoba di Hotel, Selebgram Chandra Chika Ditangkap Polisi di Hotel Jakarta Selatan
Pesta Narkoba di Hotel, Selebgram Chandra Chika Ditangkap Polisi di Hotel Jakarta Selatan

HALONUSA - Selebgram Chandra Chika dibekuk tim Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 23 April 2024.

Penangkapan tersebut dilakukan di salah satu hotel di daerah Jakarta Selatan. Chandra Chika diamankan bersama 5 orang temannya.

Pihak kepolisian melakukan penangkapan tersebut setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa adanya pesta narkoba jenis ganja di hotel tersebut.

"Setelah mendapatkan laporan, tim langsung turun ke lokasi dan melakukan penangkapan," kata Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras.

Ia mengatakan, dalam penangkapan tersebut pihaknya mengamankan masing-masing dengan inisial AT (24) perempuan, MJ (22) perempuan, AMO (22) laki-laki, inisial CK (20) perempuan, BB (25) laki-laki, AJ (27) laki-laki.

Ia mengatakan, 6 orang tersebut menggunakan narkotika jenis ganja likuid yang dimasukkan ke dalam rokok elektrik dan menggunakannya secara bergantian.

"Adapun barang bukti yang kita amankan saat di TKP itu adalah satu buah pod atau pack rokok elektronik elektrik yang berisi cairan yang mengandung narkotika jenis ganja atau liquid THC," katanya.

"Kami jelaskan bahwa alat bukti yang kita amankan pod liquid vape ini digunakan secara bergantian," lanjutnya.

Ia mengatakan, Chandra Chika akan dijerat Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Mereka terancam hukuman 4 tahun penjara. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini