Kecelakaan Maut di Sitinjau Lauik, Sopir Truk Kabur

×

Kecelakaan Maut di Sitinjau Lauik, Sopir Truk Kabur

Bagikan berita
Kecelakaan Maut di Sitinjau Lauik
Kecelakaan Maut di Sitinjau Lauik

HALONUSA - Kecelakaan maut kembali terjadi di daerah Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang pada Senin 22 April 2024 sore.

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut setelah mengalami kecelakaan dengan truk.

"Untuk korban inisialnya DF (41), warga Cupak, Kabupaten Solok," kata Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Harry Mariza Putra.

Ia mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat truk tanki dengan nomor polisi BA 8654 AO melaju dari arah Padang menuju Solok. Sementara, korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BA 2699 HR juga dari arah yang sama.

"Saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor tersebut posisinya berada di depan truk dan terjadilah kecelakaan," katanya.

Menurutnya, korban meninggal dunia di tempat dan mengalami luka pada bagian kepala dan tangan bagian kiri.

"Korban mengalami cidera berat di bagian kepala dan tangan kiri korban patah. Korban meninggal dunia di tempat," katanya.

Ia mengatakan, untuk sopir truk sendiri langsung kabur setelah kecelakaan tersebut. Sementara, barang bukti yang diamankan di lapangan sudah dibawa oleh Tim Unit Laka Lantas Polresta Padang.

"Untuk kasus ini masih dalam penyelidikan oleh tim Unit Laka Lantas dan barang bukti sudah diamankan," katanya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini