Baca Manga One Piece Chapter 1066 Bahasa Indonesia Gratis!

×

Baca Manga One Piece Chapter 1066 Bahasa Indonesia Gratis!

Bagikan berita
Raw Scan One Piece Chapter 1066 Bahasa Jepang
Raw Scan One Piece Chapter 1066 Bahasa Jepang

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat link baca One Piece Chapter 1066 Bahasa Indonesia yang sudah bisa kamu baca secara online.

Kamu sudah bisa membaca One Piece Chapter 1066 ini melalui link yang tersedia di dalam artikel ini dan nanti kamu akan langsung dibawa ke website penyedianya.

Untuk link baca One Piece Chapter 1066 ini terdapat pada bagian akhir artikel ini yang bisa kamu klik dan kamu akan bisa langsung membacanya, dan tentunya gratis.

Sebelum menuju link baca One Piece Chapter 1066, ada baiknya kita lihat dulu bagaimana Spoiler yang telah dikeluarkan oleh reddit sebelumnya.

One Piece Chapter 1066 akan diberi judul Tekad Ohara yang akan menceritakan tentang Monkey D Dragon dan sejarah terbentuknya Pasukan Revolusioner.

Pada panel pertama akan memperlihatkan Dragon dan Vegapunk berada di Ohara setelah serangan dari Pemerintah Dunia. Mereka kenal Clover.

Setelah serangan ke Ohara, Dragon memutuskan untuk membentuk sebuah pasukan yang saat ini dikenal dengan Pasukan Revolusioner.

Selanjutnya akan diperlihatkan sekelompok raksasa membawa semua buku Ohara ke Elbaf.

Kelompok itu dipimpin oleh seseorang dengan perban di sekujur tubuh (dikatakan orang itu adalah Jaguar D. Saul).

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini