Apalagi Ini? Swedia Gelar Kompetisi Seks, Durasi sampai 6 Jam Per Hari

×

Apalagi Ini? Swedia Gelar Kompetisi Seks, Durasi sampai 6 Jam Per Hari

Bagikan berita
Ilustrasi. (Foto: BBC)
Ilustrasi. (Foto: BBC)

HALONUSA.COM - Apalagi Ini? Swedia mengadakan kompetisi seks. Durasi sampai 6 jam per hari.

Seperti dilansir dari ojbsport dengan judul Sweden Embraces Sex as Sports: To Hold European Sex Championship, Senin, 5 Juni 2023, bahwa Swedia secara resmi mengakui seks sebagai olahraga, membuka jalan bagi kompetisi seks pertama di negara itu.

Acara yang dikenal sebagai European Sex Championship, akan menampilkan para peserta yang terlibat dalam sesi seks yang diperpanjang yang dapat berlangsung hingga enam jam per hari.

Kompetisi, yang akan dimulai pada 8 Juni dan berlangsung selama enam Minggu, akan menampilkan pasangan yang berpartisipasi dalam aktivitas seksual mulai dari 45 menit hingga 1 jam setiap hari, tergantung pada durasi pertandingan mereka.

Panel juri yang terhormat akan mengevaluasi dan menentukan pemenang, sementara penonton juga akan memiliki kesempatan untuk mempengaruhi keputusan akhir.

Selama Kejuaraan Seks Eropa, penonton akan dapat mengamati berbagai aspek aktivitas seksual. Faktor-faktor seperti chemistry antara pasangan yang berpartisipasi, pengetahuan mereka tentang seks, dan tingkat daya tahan mereka semua akan diperhitungkan untuk sampai pada keputusan akhir para pemenang.

Kejuaraan Seks Eropa ditargetkan untuk memikat penonton dan memicu percakapan seputar persimpangan olahraga, seksualitas, dan hubungan manusia. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar