Akun Instagram Ibunda Tiara Andini Diserbu Netizen Imbas Kasus Viral Alshad dan Nissa

×

Akun Instagram Ibunda Tiara Andini Diserbu Netizen Imbas Kasus Viral Alshad dan Nissa

Bagikan berita
Netizen serbu akun instagram ibunda Tiara Andini. (Tangkapan Layar IG @sarisetyoastri)
Netizen serbu akun instagram ibunda Tiara Andini. (Tangkapan Layar IG @sarisetyoastri)

HALONUSA.COM - Akun Instagram ibunda Tiara Andini Sari Yoshida Setyoastri diserbu netizen imbas kasus viral yang dialami oleh pacar anaknya, yaitu Alshad Ahmad.

Seperti diketahui, Alshad Ahmad saat ini tengah ramai diperbincangkan netizen lantaran ia diduga pernah menikahi seseorang wanita yang bernama Nissa Asyifa.

Namanya mencuat ke publik setelah, Nissa Asyifa ini menggunggah foto seorang bayi yang diduga hasil dari pernikahan Alshad dan Nissa 30 September 2022 lalu.

Lantaran kasus tersebut, akun Instagram ibunda Tiara Andini, Sari Yoshida Setyoastri menjadi rame oleh netizen.

Beberapa unggahan di feed IG ibunda Tiara tersebut banyak netizen memberikan komentar positif agar Tiara Andini tegar menghadapi masalah terkait Alshad.

"Masya Allah ma, entah amalan baik apa yg mama, kelg atau titi lakukan sampe kalian pulang umroh ditunjukin kebenarannya sama Allah? aku sbg org bdg yg tau alshad udh nikah dari lama cm bs diem krn takut org bdg mah buat speak up? aku yakin alshad ga jujur sama titi ttg pernikahannya anaknya, klo jujur pasti titi jg mana mau sama suami org pas deket sama alshad.. ma, titi masih muda, karir msh panjang, titi sholehah baik cantik multi talent ga pernah aneh" ato macem", insya Allah dpt yg jauh lebih baik nantinya, pgn bgt peluk titi," tulis @airishyaira** di akun IG @sarisetyoastri.

"Tante, tolong Tiara fokus karir aja. Sedih bgt sekarang Tiara udah keseret komen negatif gak tega liatnya. Tiara gak gak salah apa apa jadi ikut keseret negatif. Mending fokus karir aja daripada seumur hidup nanti keseret negatif terus ?," tulis netizen @myret_**.

"Selametin anaknya buuu,kesian gatau apa apa jd selingkuhan suami org. Walaupun skrg udh cerai jg kesian sama anaknyaa<" tulis @novirubyja**.

"Selalu jagain Tiara ya tante:" pergaulan sekarang ngeri banget, kita semua sayang titi, laki2 yg terlihat baik belum tentu baik. Mumpung titi belum nikah dan blm terlambat jangan takut untuk curiga:" tas mahal, motor, dll yang alshad kasih ngga sebanding sama value yang @tiaraandini punya?." tulis @yasminarras**.

Udah banyak yang speak up, bahkan saya baca di twitter ada yang bersumpah kalau dia bersebelahan kamar dan ketemu Alshad di salah satu RS di bandung jengukin Nissa di 2022, disitu nissa keliatan sedih dan matanya kosong. Di akun instagram lamberturah, sahabat2 kak Nissa Juga banyak yang speakup ngetag Alshad berbarengan, waktu akan berbicara, sebelum jauh, tolong dipertimbangin dan dijagain titinya? we loveee titiii @tiaraandini @sarisetyoastri @deddycruiser @aureliasyaharani ❤️," lanjut @yasminarras**.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar