Video Syurnya Beredar di Media Sosial, Wali Nagari di Kabupaten Limapuluh Kota Ini Mengundurkan Diri

×

Video Syurnya Beredar di Media Sosial, Wali Nagari di Kabupaten Limapuluh Kota Ini Mengundurkan Diri

Bagikan berita
Ilustrasi Video Syur
Ilustrasi Video Syur

HALONUSA.COM - Wali Nagari di daerah Kabupaten Limapuluh Kota terpaksa mengundurkan diri setelah video syurnya tersebar di media sosial.

Wali Nagari dengan inisial SH tersebut memutuskan mengundurkan diri setelah mengakui bahwa pria yang ada di video syur yang beredar tersebut adalah dirinya.

Camat Mungka, Ida Subul Huriati mengatakan bahwa Wali Nagari di daerah tersebut memang sudah mengundurkan diri dari jabatannya.

“Wali Nagari Talang Maur sudah kita panggil, dia mengakui perbuatannya dan sudah mengundurkan diri,” katanya seperti dilansir dari Sumbarkita.

Baca juga:

Menurutnya, surat pengunduran diri wali nagari yang video syurnya tersebar di media sosial akan diantarkan ke dinas terkait pada Selasa 20 Februari 2024.

Menurut Ilda, beberapa saat lalu Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Talang Maur dan beberapa pemuda juga mendatangi Kantor Camat Mungka. Kedatangan mereka untuk meminta penjelasan terkait video viral yang meresahkan masyarakat tersebut.

Sebelumnya diberitakan, media sosial dihebohkan dengan video mesum berdurasi 4 menit 1 detik yang memperlihatkan adegan hubungan intim. Pelaku disebut seorang oknum wali nagari dengan seorang wanita.

Adegan panas itu terjadi diduga di sebuah ruangan tamu, dengan posisi pria di atas kursi.

Dalam video, sepertinya perbuatan itu sengaja direkam oleh oknum itu sendiri. Terlihat pada menit-menit akhir dia sendiri yang mematikan videonya.

Video tersebut mendapat kecaman luas masyarakat. Apalagi keseharian oknum wali nagari tersebut adalah seorang guru mengaji. (*)

Editor : Halbert Caniago
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini