Tempat Kerja Nakes yang Viral Bandingkan Pelayanan Pasien BPJS dan Umum Terungkap

×

Tempat Kerja Nakes yang Viral Bandingkan Pelayanan Pasien BPJS dan Umum Terungkap

Bagikan berita
Tempat Kerja Nakes Viral Bandingkan Pelayanan Pasien Umum dan BPJS
Tempat Kerja Nakes Viral Bandingkan Pelayanan Pasien Umum dan BPJS

HALONUSA.COM - Tempat kerja Tenaga Kesehatan (Nakes) yang viral membandingkan pelayanan terhadap pasien umum dan pasien BPJS akhirnya terungkap.

Terungkapnya tempat kerja tiga orang tenaga kesehatan tersebut setelah netizen menelusuri akun TikTok yang membuat konten tersebut.

Diduga, tiga orang Nakes tersebut bekerja di UPTD Puskesmas Lambunu 2 di Sulawesi Tengah.

Pencarian tentang puskesmas tersebut sontak menjadi trending di Google dan seluruh warganet langsung memberikan rating bintang 1 untuk Puskesmas tersebut di Google.

Video Viral

Sebelumnya, Viral video Nakes membandingkan pelayanan terhadap pasien umum dan pasien BPJS menjadi sorotan netizen di media sosial Twitter.

Video yang diunggah akun Twitter Abe tersebut menunjukkan tiga orang nakes yang membandingkan pelayanan terhadap pasien umum dan pasien BPJS melalui media sosial TikTok.

Dalam postingan tersebut, terdapat 2 video yang diunggah di media sosial TikTok. Dalam unggahan terkait pelayanan terhadap pasien umum, terlihat 3 orang nakes bergoyang dan bersemangat.

Diperlihatkan dalam video tersebut mereka seolah senang dan asyik bergoyang saat melayani pasien umum.

Sementara, dalam video pelayanan untuk pasien BPJS, terlihat tiga orang nakes tersebut bermalas-malasan, bahkan satu orang di dalam video tersebut memilih tidur.

Sementara dua orang lainnya tetap duduk dan sambil membolak-balik kertas yang dipegang. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar