Siapa Sherina yang Berondong Kekecewaan sama Satpol PP Aceh, Ahmad Yani Menjawab

×

Siapa Sherina yang Berondong Kekecewaan sama Satpol PP Aceh, Ahmad Yani Menjawab

Bagikan berita
|
|

HALONUSA.COM - Salah seorang model perempuan dan penyanyi memberondong kekecewaan terhadap kinerja petugas Satpol PP Aceh. Kekecewaan diupload via akun Twitter miliknya dengan nada tulisan 'Manusia jg tanpa ngerti dia salah apa, tiba2 di karung terpal, mulut diikat, merintih kepala keluar, dipaksa masuk karung lagi ya STRES. Niat bunuh/tidak bunuh, anjing PELIHARAAN ini TEWAS," tulis pemilik akun Twitter @sherinasinna, sebagai respon tanggapan dari Kasatpol PP dan Wilayatul Hisbah Aceh Singkil, Ahmad Yani'

Tulisan nada kekecewaan itu lantaran video viral memperlihatkan para petugas Satpol PP membawa paksa seekor anjing peliharaan berwarna hitam. Video berdurasi 16 detik itu diupolad @gregorius_6 tersebar di berbagai akun. Informasi lokasi peristiwa dalam video itu disebutkan di kawasan wisata halal di Kecamatan Pulau Banyak, Aceh.

Lantas siapa pemilik akun Twitter @sherinasinna itu? saat diselidiki, ternyata pemiliknya bernama Sinna Sherina Munaf (Sherina Munaf). Unggahan nada kekecewaan terhadap Satpol PP Aceh Singkil bertubi-tubi, seperti unggahan tulisan berikut,' 'Manusia jg tanpa ngerti dia salah apa, tiba2 di karung terpal, mulut diikat, merintih kepala keluar, dipaksa masu karung lagi ya STRES' ' Niat bunuh/tidak bunuh, anjing PELIHARAAN ini TEWAS' tulis pemilik akun @sherinasinna

Sherina merupakan buah hati pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani. Perempuan kelahiran 11 Juni 1990, Bandung Jawa Barat itu merupakan istri dari Baskara Mahendra. Yang mana Sherina di dalam status anak Triawan Munaf merupakan anak kedua dan lulusan British International School.

Baca juga:

Menurut informasi jika Sherina Sinna atau nama  lain Sherina Munaf adalah penyanyi serta model asal Indonesia dan berdarah keturunan dari Minangkabau, Sumatera Barat. Hal ini dapat ditelusur karena ayah Sherina merupakan keponakan dari penyanyi sekaligus musikus legendaris Indonesia bernama Fariz Rustam Munaf.

Bagikan

Berita Terkait
Terkini