Razia Jelang Sahur, Satpol PP Bukittinggi Amankan PSK Hingga Pasangan LGBT

×

Razia Jelang Sahur, Satpol PP Bukittinggi Amankan PSK Hingga Pasangan LGBT

Bagikan berita
Pasangan diduga LGBT diamankan oleh Satpol PP Kota Bukittinggi
Pasangan diduga LGBT diamankan oleh Satpol PP Kota Bukittinggi

HALONUSA.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bukittinggi mengamankan Pekerja Seks Komersial (PSK) hingga pasangan LGBT dalam razia yang dilakukan pada Senin 27 Maret 2023 dini hari.

"Satpol PP melakukan kegiatan pengawasan kegiatan masyarakat di beberapa titik di Kota Bukittinggi tadi malam hingga dini hari tadi," kata Asisten I Setda Kota Bukittinggi, Isra Yonza.

Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut, tim Satpol PP Bukittinggi dibagi menjadi dua. Sehingga, dengan begitu kegiatan pengawasan tersebut bisa lebih maksimal.

"Tim mengamankan pasangan diduga LGBT di daerah Garegeh, masing-masing berinisial DW (27) dan MN (37). Mereka mengaku bukan warga Bukittinggi," katanya.

Selain pasangan LGBT tersebut, pihaknya juga mengamankan dua orang perempuan yang diduga PSK dan juga pasangan diduga mesum di tempat penginapan yang ada di Kota Bukittinggi.

"Mereka dibawa ke Mako Satpol PP Kota Bukittinggi untuk didata dan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku," lanjutnya.

Ia menegaskan bahwa pihaknya tidak akan membiarkan adanya maksiat yang dilakukan oleh di daerah Bukittinggi terlebih selama bulan Ramadhan 2023 ini.

"Nanti kita akan intens menurunkan personel Satpol PP untuk melakukan pengawasan, sehingga selama bulan Ramadhan ini tidak ada lagi yang melakukan maksiat di Kota Bukittinggi ini," tutupnya. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar