Link Pengumuman Hasil SKD CPNS/PPPK Kabupaten Dharmasraya 2021, Ini Caranya

×

Link Pengumuman Hasil SKD CPNS/PPPK Kabupaten Dharmasraya 2021, Ini Caranya

Bagikan berita
Ilustrasi Pegawai Pemerintah
Ilustrasi Pegawai Pemerintah

HALONUSA.COM - Pada artikel ini terdapat Link dan cara melihat pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS/PPPK Kabupaten Dharmasraya tahun 2021.

Sesuai jadwal yang tertuang dalam Surat Edaran (SE) BKN Nomor 5587 Tahun 2021, pengumuman hasil SKD CPNS/PPPK disampaikan pada 17 sampai 18 Oktober 2021.

Para peserta yang telah mengikuti SKD CPNS Kabupaten Dharmasraya dapat melihat pengumuman hasil secara Online. Baik itu di situs SSCN, maupun situs resmi Kabupaten Dharmasraya.

Dilansir dari pengumuman resmi pemerintah Kabupaten Dharmasraya terdapat sebanyak 49 formasi CPNS di Kabupaten Dharmasraya. Jumlah tersebut terdiri dari 40 tenaga kesehatan dan 9 tenaga teknis. Selain itu, juga terdapat sebanyak 53 formasi PPPK guru.

Baca juga:

Berdasarkan surat pengumuman yang di keluarkan pemerintahan Kabupaten Dharmasraya Nomor : 800/761/BKPSDM-2021 tentang  jadwal dan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021.

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di laksanakan pada tanggal 30 sampai 4 Oktober 2021 di Laboratorium Terpadu Institut Agama Islam Negri (IAIN) Bukittinggi.

Bagi peserta yang di titik lokasi ujian SKD semula di BKN Pusat dialihkan ke Mandiri BKN - Jakarta I, UPT BKN Lampung dialihkan ke Mandiri BKN -Prov Lampung  dan Kanreg VI BKN Mandiri BKN-Provinsi Sumatera Utara.

Peserta ujian SKD dibagi ke dalam 3 sesi setiap harinya. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari kerumunan di masa pandemi Covid19 dengan protokol kesehatan.

Sebelum pengumuman hasil SKD disampaikan, peserta perlu memahami cara, panduan, dan link pengumuman hasil SKD CPNS Kabupaten Dharmasraya 2021 di bawah ini.

Berikut Link Pengumuman Hasil SKD CPNS Kabupaten Dharmasraya:

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini