Liga 2: Semen Padang FC Kerahkan 21 Pemain Hadapi PSPS Riau dan Sriwijaya FC

×

Liga 2: Semen Padang FC Kerahkan 21 Pemain Hadapi PSPS Riau dan Sriwijaya FC

Bagikan berita
Logo Semen Padang FC. (Foto: Dok. Indosport)
Logo Semen Padang FC. (Foto: Dok. Indosport)

HALONUSA.COM - Semen Padang Football Club (SPFC) mengerahkan 21 pemainnya dalam laga perdana kompetisi Liga 2 musim 2022 menghadapi PSPS Riau dan Sriwijaya FC.

Kedua pertandingan tersebut digelar pada Senin (29/8/2022) di Stadion Utama Riau melawan PSPS Riau dan sepekan setelahnya melawan Sriwijaya FC pada di Stadion Bumi Sriwijaya.

Dua laga awal bertajuk 'Derby Sumatera' tersebut diprediksi menjadi tantangan berat Semen Padang FC untuk meraih pundi-pundi poin.

Pasalnya dua laga ini merupakan derby penuh gengsi untuk masing-masing tim. Meski demikian tim Semen Padang FC siap untuk mencuri poin di masing-masing kandang lawan.

"Alhamdulillah seluruh komponen tim, pelatih, pemain dan official dalam kondisi siap untuk melakoni dua laga awal ini. Dalam waktu dekat kami akan menghadapi PSPS Riau, kami berusaha mencuri poin di kandang mereka," kata Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfiadri, Jumat (26/8/2022).

Direktur tim Semen Padang FC Hermawan Ardiyanto, berharap penuh kepada tim 'Kabau Sirah' (julukan Semen Padang FC) agar mampu membawa hasil maksimal dalam dua laga tandang tersebut.

"Sesuai target manajemen adalah lolos ke liga 1, untuk itu di awal perjuangan ini semoga bisa mendapatkan hasil terbaik," kata Hermawan.

Dia meminta kepada seluruh pemain dan tim pelatih tetap kompak.

"Kami dari manajemen akan mendukung penuh perjuangan tim, termasuk dengan menyiapkan bonus," ujarnya.

Bagian Penting

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini