Krisdayanti Pernah Makan di Sini, Rumah Makan Pongek Situjuh Payakumbuh Tawarkan Sensasi Masakan Khas Minang di Tengah Sawah

×

Krisdayanti Pernah Makan di Sini, Rumah Makan Pongek Situjuh Payakumbuh Tawarkan Sensasi Masakan Khas Minang di Tengah Sawah

Bagikan berita
Pongek Situjuh. (Foto: YouTube)
Pongek Situjuh. (Foto: YouTube)

HALONUSA.COM - Bagi Anda yang tengah mencari tempat makan di tengah sawah di Kota Payakumbuh, Halonusa.com akan merekomendasikan tempat kuliner yang satu ini untuk Anda.

Dengan berkunjung ke rumah makan tengah sawah ini, Anda akan terasa healing dengan suasana tenang di Kota Payakumbuh dengan menu masakan khas Minang yang menggugah selera.

Rumah makan ini namanya Pongek Situjuh yang berada di wilayah Situjuah Bandar Dalam, Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Menu di rumah makan Pongek Situjuh ini beragam, terdiri dari gulai kambing, ikan bakar, putuik bacang, dendeng batokok, rendang, hingga gulai cubadak.

Di tempat ini selalu ramai dikunjungi pengunjung, apalagi di akhir pekan sehingga parkiran kendaraan berjubel.

Apalagi posisinya rumah makan ini berada dipinggir jalan raya yang disampingnya terdapat hamparan sawah tentunya memambahkan kenikmat saat makan masakan khas Minang.

Tak hanya dimanjakan dengan suasana tengah sawah, juga terdapat kolam ikan yang membuat Anda makin betah berlam-lama di rumah makan ini.

Di dinding rumah makan Pongek Situjuh tersebut  tampak pula sejumlah foto selebritis Tanah Air yang tersusun rapi, salah satunya Kridayanti, ada juga ustadz kondang Opick.

Gimana tertarik mencicipi masakan khas Minang di Pongenk Situjuh? Langsung gas yuk. (*)

Editor : Tisya
Sumber : YouTube Azka Zidan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini