Hotel di Padang Ini Mirip Rumah Sinetron Indosiar, Cuma 15 Menit ke Koto Tua

×

Hotel di Padang Ini Mirip Rumah Sinetron Indosiar, Cuma 15 Menit ke Koto Tua

Bagikan berita
Hotel Kawana. (Foto: tiket.com)
Hotel Kawana. (Foto: tiket.com)

HALONUSA.COM - Hotel di Padang ini mirip rumah yang sering dipakai untuk lokasi syuting sinteron indosiar lho. Dimana itu, penarasan?

Kali ini Halonusa.com merekomendasikan hotel bintang 3 di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Yaitu, Hotel Kawana.

Hotel ini berlokasi di Jalan MH. Thamrin Nomor 71 Kelurahan Ranah Parak Rumbio, Padang Selatan, Kota Padang.

Seperti dilansir Halonusa.com melalui akun TikTok Ricosaptahadi, Rabu, 23 Agustsu 2023, terlihat suasana sebuah kamar hotel berbintang 3 ini.

Untuk sekelas bintang 3, desain kamarnya sangat nyaman bagi Anda yang ingin menginap di Kota Bingkuang ini.

Suasananya terasa adem, terdapat tv dan sofa. Di kamar mandi sudah ada partisi kaca sehingga air cucuran dari sower tidak melimpah keluar.

Saat membuka jendela, terlihat view Kota padang yang sangat indah dan langsung tampak kolam renang hotel dari ketinggian.

Meskipun hotel bintang 3 tetapi kolam renangnya besar. Jika Anda menginap di sini sudah dapat gratisan sarapan pagi. Ada sejumlah menu yang disediakan seperti nasi goreng kuning, lotek.

Ketika masuk dari pintu utama hotel ini terdapat loba yang sudah disediakan sofa untuk Anda yang ingin bersantai sejenak. Ada juga pustaka mini bagi anak-anak yang hobi membaca buku.

Nah, di belakang kolam berenag terdapat fasilitas gym bak bintang 3 dengan fasilitas lengkap.

Editor : Tisya
Sumber : TikTok Ricosaptahadi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini