Hadapi Liga 2, Andre Rosiade Sebut Sponsorship Semen Padang FC Rp15,35 Miliar

×

Hadapi Liga 2, Andre Rosiade Sebut Sponsorship Semen Padang FC Rp15,35 Miliar

Bagikan berita
Penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade melepas keberangkatan tim dalam kompetisi Liga 2 menghadapi PSPS Riau dan Sriwijaya FC. (Foto: Dok. Istimewa/Tim AR)
Penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade melepas keberangkatan tim dalam kompetisi Liga 2 menghadapi PSPS Riau dan Sriwijaya FC. (Foto: Dok. Istimewa/Tim AR)

HALONUSA.COM - Penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade menyebutkan, untuk mengarungi Liga 2 Indonesia 2022-2023 Kabau Sirah sudah memiliki dana sponsorship mencapai Rp15,35 miliar.

Dana itu kemungkinan masih bisa bertambah sesuai kebutuhan dan perjalanan tim demi melangkah ke Liga 1 musim depan.

“Ada 12 juta orang Minang di Sumbar dan luar Sumbar yang berharap Semen Padang FC naik ke Liga 1 musim depan. Jadi, kita semua harus bekerja sama dan bekerja keras," kata anggota DPR RI asal Sumbar itu, Kamis (25/8/2022).

Andre Rosiade mengatakan, dengan tim yang sudah solid dan berlatih sangat baik, manajemen PT Semen Padang diminta untuk tidak pernah 'meninggalkan' tim.

Jangan sampai seperti musim lalu, bahkan di laga terakhir yang menentukan bertahan di Liga 2 atau degradasi ke Liga 3, tidak ada direksi atau komisaris PT Semen Padang yang hadir di Pekanbaru melawan KS Tiga Naga.

"Ini satu pesan atau kritik saya sebagai penasihat dan pencinta 'Kabau Sirah'. Jangan sampai seperti main melawan KS Tiga Naga kemarin. Tolong semua pemain berjuang dan berjuang. Suporter penuhi Stadion GHAS dan datang dalam laga tandang. Mudah-mudahan dengan solidnya direksi dan komisaris mendukung tim, in shaa Allah akan lebih baik. Liga 1 harga mati!” kata Ketua DPD Gerindra Sumbar ini.

Andre juga meminta manajemen rajin memberikan bonus saat tim menang atau meraih sesuatu.

"Jangan lupa bonus. Saya pribadi akan memberikan bonus menang Rp25 juta kalau menonton langsung di lapangan. Jadi, manajemen atau direksi dan komisaris PT SP jangan mau kalah," kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) atau Semen Padang FC, Win Bernadino menyebutkan, persiapan tim semakin baik seiring kejelasan dukungan sponsorship.

Win mengatakan, tim yang dipimpinnya sedang berproses menpersiapkan diri sejak Maret 2022.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar