Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia Usai Tertimpa Beton yang Ditabrak Pelajar SMP di Padang

×

Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia Usai Tertimpa Beton yang Ditabrak Pelajar SMP di Padang

Bagikan berita
Tangkapan layar CCTV di parkiran Masjid Raya Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.
Tangkapan layar CCTV di parkiran Masjid Raya Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

HALONUSA.COM - Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun bernama Gian meninggal dunia setelah tertimpa beton saat sedang mengambil wudhu di Masjid Raya Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Kejadian tragis ini terjadi pada hari Selasa, 19 September 2023. Sebelum meninggal, korban sempat dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan tersebut disebabkan oleh seorang remaja SMP yang ugal-ugalan membawa sepeda motor dan menabrak beton di area parkir masjid.

Akibat tabrakan tersebut, beton roboh dan menimpa seorang anak yang sedang mengikuti kegiatan MTQ di Masjid Raya Lubuk Minturun.

Baca juga:

Peristiwa ini terekam oleh kamera CCTV masjid pada hari Senin, 18 September 2023. Saat kejadian, korban sedang mengambil wudhu, sementara pelaku, remaja yang mengendarai sepeda motor dengan ugal-ugalan, menabrak dinding pembatas area parkir.

Beberapa murid MTQ yang berada di Masjid Raya Lubuk Minturun menyaksikan peristiwa tragis tersebut. Mereka segera melaporkan kejadian ini kepada warga sekitar dan pengurus masjid.

Korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun luka serius di bagian kepala menyebabkan korban kehilangan banyak darah dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Desriadi (37), pengurus Masjid Raya Lubuk Minturun, menyatakan bahwa kejadian ini terjadi pada hari Senin, 18 September 2023, ketika anak-anak yang mengikuti MTQ sedang mengambil wuduk untuk melaksanakan sholat.

"Kejadian kecelakaan terekam cemara cctv masjid yang mengarah ke tempat wudhu. Dimana anak bermama Gian warga lubuk minturun sedang mengabil wudhu bersama rekanya," katanya.

Saat korban sedang berada di bawah parkiran untuk mengambil wudhu, datang seorang remaja SMP mengendarai sepeda motor menuju area parkiran.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini