Ini Penampakan Wajah Suster Biadab Pelaku Aniaya Anak Selebgram Emy Aghnia

×

Ini Penampakan Wajah Suster Biadab Pelaku Aniaya Anak Selebgram Emy Aghnia

Bagikan berita
Pelaku penganiayaan anak selebgram Emy Aghnia. (Foto: Instagram @emyaghnia)
Pelaku penganiayaan anak selebgram Emy Aghnia. (Foto: Instagram @emyaghnia)

HALONUSA - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh seorang suster terhadap anak selebgram Emy Aghnia.

Kehebohan atas kasus ini mengundang kemarahan publik karena perlakuan yang dialami oleh anak berusia 3 tahun tersebut.

Kabar baiknya, suster yang disebut biadab dan diidentifikasi dengan inisial I telah berhasil diamankan oleh pihak berwajib, seperti yang disampaikan melalui akun resmi Instagram Polres Malang Kota @polrestamalangkota.

Menanggapi laporan penyiksaan terhadap anak Emy Aghnia, Polresta Malang Kota bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku.

"Selamat malam, kami ingin menginformasikan bahwa kasus tersebut sedang dalam penanganan penyidik unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota dan pelaku sudah dalam tahanan," demikian pernyataan dari akun Instagram @polrestamalangkota.

Perkembangan lebih lanjut mengenai kasus penyiksaan ini akan diumumkan melalui media sosial resmi Polres Malang Kota.

Dalam instastory yang diunggah oleh @qistybasalamah, terlihat suster biadab tersebut dibawa ke kantor polisi dengan menggunakan mobil mewah.

Dalam video tersebut, pelaku terlihat duduk di kursi belakang, mengenakan kaos hitam dan celana jeans.

Sementara dalam foto dan video yang dibagikan oleh Emy Aghnia di akun Instagram pribadinya @emyaghnia pada Jumat malam (29 Maret 2024), terlihat aksi biadab suster pengasuh berinisial I tertangkap kamera CCTV di dalam kamar.

Awalnya, sang anak terlihat menangis sambil memegangi kepalanya, namun pengasuh tersebut justru memukulinya. Bahkan, dalam rekaman tersebut terlihat pengasuh itu menjambak rambut sang anak hingga merintih kesakitan.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini