Meski Beda Partai, Sejumlah Kepala Daerah Ini Dukung Andre Rosiade Jadi Gubernur Sumbar Beserta Alasannya

×

Meski Beda Partai, Sejumlah Kepala Daerah Ini Dukung Andre Rosiade Jadi Gubernur Sumbar Beserta Alasannya

Bagikan berita
Anggota DPR RI, Andre Rosiade. (Foto: Dok. Istimewa)
Anggota DPR RI, Andre Rosiade. (Foto: Dok. Istimewa)

Dari kalangan internal Gerindra sendiri, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar hampir di setiap kesempatan bersama Andre Rosiade menyatakan dukungannya untuk Andre maju sebagai calon Gubernur Sumbar.

Dia melihat, Andre sangat layak memimpin Sumbar untuk lebih baik ke depan­nya.

"Kami dukung penuh bang Andre Rosiade jadi Gubernur. Apalagi setiap datang, selalu diteriaki warga untuk maju sebagai Gubernur," katanya.

Baca juga: Partai Gerindra dan Prabowo Berpotensi Menang Lagi di Sumbar, Ini Hitung-hitungannya

Dukungan Andre Rosiade menjadi Gubernur Sumbar juga menggema dari Kabupaten Limapuluh Kota. Bahkan, videonya juga pernah beredar dan viral di Luhak Nan Bungsu tersebut.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra menyebutkan, pada pemilihan 2024 mendatang, dirinya wajib untuk memenangkan Andre Rosiade sebagai Gubernur Sumbar terutama di Limapuluh Kota.

"Itu sudah jadi komitmen bersama seluruh kader Gerindra dari tingkat jorong, nagari, kecamatan hingga di Kabupaten," katanya.

[caption id="attachment_29807" align="alignnone" width="632"]Dari kiri ke kanan: Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno dan Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade. (Foto: Dok. Istimewa) Dari kiri ke kanan: Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno dan Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade. (Foto: Dok. Istimewa)[/caption]

"Kami siap bekerja keras memenangkan Prabowo Presiden dan Andre Rosiade sebagai Gubernur Sumbar," pungkas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota tersebut. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini