Monza Berharap Daniel Maldini Bersanding dengan Nesta untuk Arungi Serie A

×

Monza Berharap Daniel Maldini Bersanding dengan Nesta untuk Arungi Serie A

Bagikan berita
Daniel Maldini dan Alessandro Nesta. (Foto: Sempremilan.com)
Daniel Maldini dan Alessandro Nesta. (Foto: Sempremilan.com)

HALONUSA - Monza ingin mengembalikan Daniel Maldini ke klub setelah dia meninggalkan kesan yang sangat baik selama masa pinjaman yang baru saja berakhir, dan ada dua pilihan yang tersedia.

Dikutip dari MilanNews, pergantian pelatih tidak mengubah pemikiran Monza tentang anak Paolo Maldini karena Adriano Galliani sedang berusaha untuk membawa gelandang serang tersebut kembali ke Stadio Brianza.

Raffaele Palladino telah pergi ke Fiorentina tetapi bahkan dengan Alessandro Nesta sebagai pelatih kepala, mereka bertekad untuk mencoba mengamankan kembali lulusan Milan Primavera, dan ada dua jalur yang mungkin.

Yang pertama cukup jelas, setuju dengan Milan untuk transfer permanen. Yang lain melibatkan perpanjangan kontrak dengan Milan dan kemudian pinjaman lain.

AS Roma yang dinaungi oleh Daniele De Rossi tetap mengintai di latar belakang, setelah mengajukan beberapa pertanyaan dengan malu-malu dalam beberapa hari terakhir.

Monza ingin memberikan Maldini Jr. kepada Nesta sebagai penguatan pertamanya selama masa jabatannya.

Dari Januari hingga Mei, pemain depan tersebut mengumpulkan 11 penampilan, dengan total 326 menit bermain, mengemas empat gol dan satu assist.

Ini berbeda dengan paruh pertama musim di mana dia berada di Empoli dan mengalami kesulitan baik untuk mendapatkan waktu bermain maupun karena cedera. (*)

Editor : Heru C
Sumber : Sempremilan.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar