Arunika Hills Alahan Panjang, Sensasi Bermalam Menyatu dengan Alam

×

Arunika Hills Alahan Panjang, Sensasi Bermalam Menyatu dengan Alam

Bagikan berita
Arunika Hills. (Foto: YouTube)
Arunika Hills. (Foto: YouTube)

HALONUSA.COM - Arunika Hills Alahan Panjang, sensasi bermalam menyatu dengan alam.

Keindahan alam di Alahan Panjang, Kabupaten Solok tidak pernah habisnya. Bukan tanpa alasan, selain memiliki pemandangan alam nan indah, sejuknya kawasan tersebut juga cocok untuk healing bersama orang terkasih.

Sensasi bermalam dengan alam yakni, berada di tepi Danau Kembar bisa dinikmati para pengujung. Namanya Arunika Hills, terletak di Gurun Data, Nagari Simpang Tj Nan IV Danau Kembar, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Lokasinya memiliki kondisi udara yang sangat sejuk, bahkan suhu terdingin bisa menyentuh 16 derajat celcius. Pas banget bagi wisatawan yang ingin merasakan sejuknya Alahan Panjang.

Baca juga:

Seperti dilansir Halonusa.com melalui kanal YouTube Dandy Siahan, Arunika Hills menawarkan penginapan dengan berbagi tipe, yakni kabin dan camping. Keduanya memiliki konsep yang berbeda-beda.

Kabin adalah sebuah penginapan bangunan permanen, dengan desan berbentuk persegi empat sehingga terlihat minimalis.

Di dalam sebuah kabin sudah terdapat fasilitas berupa tempat tidur, meja, kursi dan 2 botol air mineral.

Sementara camping menggunakan tenda pada umumnya yang berukuran cukup besar yang terbagi menjadi dua bagian, bagian depan sudah dilengkapi dengan sebuah karpet, dan bagian dalamnya terdapat kasur.

Untuk bagian luarnya sudah disediakan bangku dan meja sehingga pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan Danau Kembar.

Saat malam tiba, Anda tidak perlu khawatir kedinginan, karena sudah disediakan media api unggun lokasinya persis di depan penginapan kabin.

Editor : Tisya
Sumber : YouTube Dandy Siahan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini