Hendri Susilo jadi Pelatih Semen Padang FC di Liga 1? Ini Tanggapan Spartacks

×

Hendri Susilo jadi Pelatih Semen Padang FC di Liga 1? Ini Tanggapan Spartacks

Bagikan berita
Hendri Susilo. (Foto: Bola.net)
Hendri Susilo. (Foto: Bola.net)

HALONUSA - Kabarnya, mantan pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo bakal dipercaya melatih Semen Padang FC di Liga 1 musim depan.

Hal ini berkaitan dengan postingan akun instagram resmi @semenpadangfcid hari Senin 25 Senin 2024.

Pada postingan terbaru @semenpadangfcid, ia mengunggah sebuah foto siluet yang dimiripkan dengan sosok mantan pelatih Semen Padang FC putaran kedua Liga 2 2021 itu.

Menanggapi hal tersebut, Dirigen Spartacks Fintheo Miranda saat dihubungi Halonusa mengatakan jika manajemen sampai meminang Hendri Susilo untuk Semen Padang di Liga 1 akan membuat banyak suporter kecewa.

"Jika itu terjadi, kami suporter sangat kecewa," katanya, Senin 25 Maret 2024.

Theo sapaan akrabnya ini bahkan mengatakan masih banyak yang bisa melatih Semen Padang FC di Liga 1 musim depan tapi bukan dengan Hendri Susilo.

"Masih banyak lagi pelatih yang bisa melatih Semen Padang. Kami sebelumnya juga sudah mengusulkan Widodo Cahyono Putro ke pihak manjemen. Tetapi jika nantinya rumor ini benar, suporter tentu kecewa," katanya.

Sementara itu, isu yang beredar ini juga turut disambut antusias oleh netizen di media sosial, tak sedikit rumor kedatangan Hendri Susilo ini dicerca habis-habisan oleh netizen.

"Anggaran besar yang datang kelas liga2," tulis netizen di instagram @buekbanggaranahminang.

"Assalamualaikum liga 2," cuit netizen lainnya.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini