Hendak Isap Sabu, Dua Pria di Payakumbuh Diciduk Polisi

×

Hendak Isap Sabu, Dua Pria di Payakumbuh Diciduk Polisi

Bagikan berita
Dua pria diringkus polisi karena menghisap sabu. (Foto: istimewa)
Dua pria diringkus polisi karena menghisap sabu. (Foto: istimewa)

HALONUSA.COM - Hendak isap sabu, dua pria di Payakumbuh Diciduk Sat Narkoba Polres Payakumbuh.

Kasus peredaran dan penyalahgunaan narkotika, Kamis, 1 Februari 2024 dini hari sekira jam 02.00 Wib.

Kedua tersangka masing-maisng berinisial RD (37) dan AM (36) berhasil diringkus di sebuah rumah Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat.

"Dua orang tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Payakumbuh saat ini," ungkap Kasat Narkoba Iptu Aiga mewakili Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari.

Kasat menjelaskan, kedua tersangka saat diringkus akan berencana menghisap narkotika jenis sabu tersebut. Hal ini di kuatkan saat dilakukan penggerebekan di lokasi kejadian tersangka AM sedang memasukan sabu tersebut kedalam kaca pirex beserta "bong" yang akan digunakan sebagai alat hisap.

" Kita langsung mengepung lokasi kejadian sesuai informasi yang didapat, tersangka AM kita ringkus dibelakang rumah saat memasukan sabu kedalam pirex sementara RD diringkus di ruang tamu," katanya.

Disaksikan ketua RT dan RW setempat, kepada polisi kedua tersangka mengaku baru membeli sabu tersebut dari seseorang bernama HALIM (DPO) senilai Rp 250.000, sekira pukul 24.00 Wib beberapa jam sebelum penangkapan untuk dinikmati berdua.

"Sabu tersebut diambil disekitaran jembatan Payolinyam dalam sebuah kotak rokok sesuai arahan Halim (DPO)," beber Kasat Narkoba lagi.

Selain sabu yang telah terisi kedalam kaca pirex, polisi juga mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Beat warna merah dan dua unit Handphone. (*) 

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini