UPDATE: Kecelakaan Beruntun di Jalan Padang Panjang-Tanah Datar, Begini Kesaksian Korban

×

UPDATE: Kecelakaan Beruntun di Jalan Padang Panjang-Tanah Datar, Begini Kesaksian Korban

Bagikan berita
Kecelakaan Beruntun di Padang panjang
Kecelakaan Beruntun di Padang panjang

HALONUSA.COM - Kecelakaan beruntun di Jalan Padang Panjang-Bukittinggi ternyata diawali dengan adanya truk yang mengalami rem blong.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang korban dalam kecelakaan beruntun tersebut. "Truk itu melaju dari arah Bukittinggi menuju Padang," kata salahs seorang korban, Muklis.

Ia mengatakan bahwa truk yang membawa besi rongsokan tersebut mengalami rem blong dan menabrak kendaraan yang ada di depannya berikut rumah warga yang ada di pinggir jalan.

"Karena melihat mobil truk kencang saya membantig stir ke sebelah kanan. Di tabrak oleh mobil truk yang melaju kencang," katanya.

Menurutnya, beberapa kendaraan bahkan mengalami keadaan yang cukup parah setelah ditabrak oleh truk yang mengalami rem blong tersebut.

"Alhamdulillah kondisi saya saat ini tidak mengalami luka berat, namun saat ini masih mengalami trauma akibat kecelakaan tadi," lanjutnya.

Sebelumnya, kecelakaan beruntun terjadi di Penurunan Penyalaian X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis 30 Maret 2023 sekitar pukul 13.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, hingga berita ini diturunkan ada sekitar 5 kendaraan dan 5 unit rumah warga yang juga dihantam oleh truk tersebut. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini